Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI

Share on :
CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI

Cara memutihkan wajah secara alami – Secara Normalnya banyak orang yang mendambakan kulit wajah putih berseri dan tentunya bersih, cara memutihkan wajah secara alami menjadi pilihan yang aman dan tanpa efek samping, mungkin sedikit ribet, tapi hasilnya terbukti dan aman, banyak orang yang mendambakan kulit wajahnya bersih dan putih, dengan wajah bersih tersebut kepercayaan diri meningkat dibanding punya wajah yang kusam.

Banyak sekarang penawaran cream pemutih wajah instant yang dipasarkan secara bebas, banyak dari cream itu menjanjikan bias memutihakan kulit dalam waktu singkat, tapi kadang anda tidak sadari dengan bahan yang dipakai, apa yang terjadi, bukannya putih malah berakibat fatal buat wajah anda. 

Berikut Beberapa bahan cara memutihkan wajah secara alami saya bagikan buat anda :

Buah Bengkoang,

Cara memutihkan wajah secara alami yang satu ini sangat baik untuk memutihkan wajah , Sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker.sari bengkoang ini dapat menghilangkan bintik-bintik hitam serta bekerja efektif mencerahkan kulit wajah. Kalau anda tidak ingin repot cari saja sabun sari bengkoang yang dipasarkan di took-toko atau apotek.

Susu

selain peranannya sebagai minuman sehat , susu sangat bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Untuk pemakaiannya anda cukup teteskan beberapa tetes di kain khusus untuk diusapakan ke wajah anda, diamkan sekitar 3-5 menit kemudian bilas dengan air bersih .cara ini bisa anda lakukan minimal semingu sekali untuk mendapatkan kulit wajah putih berseri.

Putih telur

Gunakan putih telur ini sebagai masker wajah, putih telur sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah secara alami, masker putih telur ini  cukup anda gunakan  seminggu sekali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu. cara ini juga bisa sebagai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Jeruk nipis ,

Selain sebagai antioksidan perasan air jeruk nipis sangat efektif untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah .bagi anda yang mempunyai pori-pori wajah besar gunakan air jeruk nipis itni pada malam hari, selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, anda bias mencampurkan perasan jeruk nipis ini dengan putih telur sebagai masker untuk mendapatkan hasil kulit wajah lebih putih dan terlihat segar.

Krim pemutih wajah dengan bahan alami,

pilihlah cream pemutih wajah yang direkomendasikan, pilihlah cream pemutih dari produk yang menggunakan bahan bahan alami misalnya dari produk Oriflame , karena produk produk Oriflame terbuat dari bahan alami yang tidak asal asalan kandungannya, sudah melalui proses panjang dan direcomendasikan untuk anda. Misalnya , Ecolagen Whitening day+night cream,Optimal white day+night cream, Essential Fairness dan masih banyak lagi produk produk lainnya. Jangan tergiur oleh iming-iming yang menjanjikan , misalnya dengan pemakaian cream pemutih yang dalam jangka pendek bisa memutihkan wajah dengan harga yang sangat murah. Salah salah wajah kita berubah seperti kepiting rebus jadinya , memerah.

Itulah beberapa tips bagaimana cara memutihkan wajah secara alami, namun yang perlu di perhatikan yaitu saat menggunakan masker wajah ataupun krim lulur serta bahan-bahan tersebut sebaiknya jangan hanya di bagian wajah, gunakanlah secara merata hingga kebagian leher agar warna wajah dan leher terlihat merata.

Semoga Tips  cara memutihkan wajah secara alami ini bermanfaat buat anda yang mendambakan kulit putih bersih dan berseri.

sumber : http://webwanita.com
Backlinks Generator Gratis

0 komentar on CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free