Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

Share on :
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

Cara menghilangkan jerawat secara alami. Wajah cantik dan tampan kadang tidak terlihat secara cantik atau tampan dengan munculnya beberapa titik jerawat, tambah parahnya seluruh wajah ditumbuhi jerawat. Kadang kita sudah banyak mengeluarkan banyak biaya untuk menghilagkan jerawat yang membandel.
Di usia masa puber atau remaja, jerawat sering muncul dan ini yang menjadikan masalah bagi remaja itu untuk tidak tampil PD, padahal banyak sekali cara menghilangkan jerawat secara alami.
Disini saya tidak membahas tentang apa itu jerawat, jenis-jenis jerawat yang tumbuh, tapi saya kan memberikan beberapa tips tentang cara menghilangkan jerawat secara alami, agar teman-teman tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menghilangkan jerawat.
Kemudian, bagaimana Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami, nah ini saya bagikan tips cara menghilangkan jerawat secara alami :
  1. Menjaga kebersihan muka. Menjaga kebersihan muka akan sangat menjaga kulit muka kita terhindar dari kuman atau bakteri penyebab jerawat, dengan membersihkan muka 2 x sehari dengan sabun pembersih sebelum dan sesudah tidur, dengan cara ini kemungkinan wajah kita akan terhindar dari jerawat. 
  2. Minum air putih yang banyak. Dengan minum banyak air putih ini akan menjaga elastisitas kulit kita, terutama kulit wajah, dengan minum banyak air juga sekurang-kurangnya 8 gelas sehari akan memperlancar proses metabolisme tubuh kita.
  3. Menghindari atau Mengurangi makanan yang mengandung banyak lemak.
Dalam keseharian, kita banyak dihadapkan dengan berbagai menu yang mengandung minyak atau lemak, terutama gorengan, dengan mengkonsumsi banyak makanan yang berminyak, ini akan membuat kulit wajah kita cenderung berminyak, padahal kulit yang mengandung minyak akan memicu tumbuhnya jerawat.
  1. Banyak konsumsi sayur dan buah-buahan.
Mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan kan membantu kesehatan kulit kita, sayuran dan buah-buahan banyak mengandung vitamin yang membantu kulit kita tetap sehat terutama buah-buahan yang mengandung vitamin E.
  1. Tidur yang cukup dan teratur.
Dengan istirahyat cukup dan teratur akan membuat badan kita sehat, dengan sehat secara langsung kulit juga sehat, ini akan menghindarkan kulit wajah kita terhindar dari tumbuhnya jerawat.

Jika Anda harus menggunakan kosmetik:
Jika Anda harus menggunakan kosmetika alias make up, maka usahakan untuk:
  1. Sebisa mungkin menghindari kosmetika berminyak. Wajah secara alamiah memproduksi minyak, termasuk kulit yang kering sekalipun. karena itu, sebisa mungkin hindari kosmetika berminyak. Jika tidak, minyak yang dihasilkan wajah secara alami ditambah dengan minyak dari kosmetika, menyebabkan kesehatan kulit wajah terganggu. Dan, ini sangat berpotensi untuk menimbulkan jerawat.
  2. Jangan menggunakan kosmetika secara berlebihan. Sebagaimana kita ketahui, segala hal yang berlebihan pasti endingnya tidak baik. Penggunaan kosmetika secara berlebihan, akan berdampak buruk pada kesehatan kulit wajah. Jika ini tidak segera dihentikan, dikhawatirkan hal ini dapat memicu munculnya jerawat di wajah. Karena itu, pertimbangkan kembali untuk memakai produk kosmetika tertentu.
  3. Sesuaikan kosmetika dengan kulit Anda. Jika wajah Anda berminyak, jangan gunakan kosmetika yang berpotensi menambah simpanan lemak di wajah. Dan, hal ini berdampak tidak baik yang dapat memunculkan jerawat.
Oke, mungkin itulah cara menghilangkan jerawat secara Alami yang dapat saya share kali ini. Jika teman-teman atau pembaca sekalian memiliki tips atau cara lain untuk cara menghilangkan jerawat secara alami, silakan share di sini.

Backlinks Generator Gratis

0 komentar on CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free