Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir

Share on :
Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy SimorangkirFoto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir

Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir  – Hebohnya Berita  Foto mesum Nata Naritha dengan Sammy Simorangkir di dunia maya ramai dibicarakan. Sammy Simorangkir atau yang akrab dipanggil Sammy matan vokalis Krispatih ini dibuat pusing akibat beredarnya foto mesum dirinya bersama seorang cewek bernama Nata Naritha. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Nata Naritha membuat pengakuan dihadapan sejumlah wartawan bahwa dirinya pernah tinggal serumah dan satu ranjang dengan Sammy selama 3 tahun,  Nara Naritha mengaku dia sudah menjalin hubungan dengan Sammy sejak Sammy masih menjadi Vokal Krispatih.
Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir
Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir yang beredar
 
Foto Mesum Nata Naritha yang sedang duduk diatas pangkuan Sammy ini adalah salah satu Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir yang beredar yang beredar di Internet.
  
Sosok Nata Naritha tiba-tiba muncul dengan pengakuan yang mengangetkan. Tak hanya mengaku punya foto mesum dengan Sammy, Nata Naritha juga mengklaim pernah hidup satu rumah dengan eks vokalis Kerispatih itu.

Nata Naritha mengaku tak hanya punya satu foto. Ia bahkan punya foto-foto mesum dengan pelantun ‘Sedang Apa dan di Mana’ itu di atas ranjang.

“Sebenarnya ada yang lain, tapi lagi buka-bukaan, lagi di tempat tidur,” ujarnya saat memberi keterangan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

Namun, Nata tak bisa menunjukkan foto-foto yang dimaksudkannya itu kepada wartawan. Ia berkilah, foto-fotonya tersebut hilang bersamaan dengan raibnya handphonenya.

“Aku orangnya teledor, HPku hilang dan kenangan aku hilang semua,” sesalnya.
  
Itu Dia berita tentang berderanya Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir,
Entah benar atau tidak berita yang sudah banyak beredar di dunia maya tersebut.

0 komentar on Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free