Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


SPESIFIKASI, HARGA DAN FITUR iPhone 5

Share on :
SPESIFIKASI, HARGA DAN FITUR iPhone 5
spesifikasi, harga dan fitur iPhone 5-Setelah meluncurkan iPhone 4s ditahun 2011, Di tahun 2012 ini Apple meluncurkan produk terbarunya smartphone iPhone 5, ini adalah spesifikasi, harga dan fitur iPhone 5

Berikut adalah 10  fitur iphone 5 :

1.   Prosesor

Di iPhone terbaru ini, Aple memakai prosesor dual core A5X yang cukup maju berbekal grafis quad core. Prosesor ini memungkinkan main game definisi tinggi. sehingga performa iPhone 5 ini bias kencang, prosesor ini adalah prosesor yang diterapkan pada produk apple ipad terbaru.

2.   Bodi
Bodi pada iPhone 5 ini lebih ramping dan bagian belakangnya melengkung, ini tidak seperti iPhone versi sebelumnya yakni iPhone 4 dan iPhone 4S yang hampir sama dari segi desain bodinya.

3.   Koneksi 4G
Di iPhone 5 ini apple menggunakan Konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) yang sudah hadir pada produk iPad. Jaringan 4G sudah cukup handal dan sudah banyak diterapkan di Negara Amerika Serikat.

4.   NFC
Solusi Near Field Communications (NFC) sudah banyak diterapkan pada smartphone masa kini. Seperti Google yang sudah memanfaatkan fungsi ini untuk sistem pembayaran nirkabel. Maka apple mengikuti langkah itu untuk diterapkan di smartphone iPhone 5 ini.

5.   Mini SD
Pada iPhone yang sudah beredar tidak terdaopat memori tambahan. Padahal fitur ini seakan wajib ada di smartphone untuk menyimpan file tambahan jika kapasitas memori internal tidak mencukupi. Namun kemungkinannya sangat kecil Apple akan menambahkan fitur ini.

6.   iOS 6
Pada smartphone terbaru ini hampir dipastikan Apple akan memakai sistem operasi baru di iPhone 5 ini sebagai kelanjutan dari iOS 5. Masih sangat sedikit yang diketahui tentang generasi OS terbaru Apple ini. Namun memang Apple perlu memperbarui OS-nya untuk bersaing dengan produk lain terutama Android yang rajin meluncurkan generasi OS terbaru.

7.   Micro USB
sekarang ini, hampir semua produk smartphone memiliki standar micro USD. Namun Apple belum memilikinya karena jika demikian, mereka akan merugi cukup banyak terkait berbagai aksesoris seperti dock yang sudah kompatibel dengan standar iPhone saat ini. Jadi meski diidamkan, kecil kemungkinan fitur ini ada.

8.   Layar
Prediksi  berkembang bahwa iPhone terbaru akan mempunyai layar yang ukuranya lebar sampai ke bagian tepi. Namun kemungkinan, dengan layar tersebut akan menghadirkan problem bagi developer App Store karena aplikasi mereka harus menyesuaikan diri dengan layar lebih lebar.

9.   Kamera
Sekarang banyak sekali Smartphone yang beredar di parasaran mempunyai fitur kamera diatas 10 mega pixel. Kamera smartphone dinilai sudah bisa menggantikan posisi kamera kompak. Apple tidak akan dengan kecanggihan fitur ini untuk menghadirkan yang terbaik pada produk terbarunya ini.

10. Model 8 Giga
Apple mungkin saja membuat versi murah iPhone baru dengan kapasitas penyimpanan 8GB.Dengan flash memori kapasitas lebih rendah, maka harga bisa ditekan. Ini sesuai dengan spekulasi bahwa Apple akan merilis iPhone murah.
SPESIFIKASI, HARGA DAN FITUR iPhone 5




 

Harga iPhone 5

Harga baru : Rp.6.370.000,- (Kisaran Harga Sementara)
Harga Bekas : Belum tersedia



demikian artikel tentang  spesifikasi, harga dan fitur iPhone 5, semoga bermanfaat.

sumber inet.detik.com





Backlinks Generator Gratis

0 komentar on SPESIFIKASI, HARGA DAN FITUR iPhone 5 :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free