Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Share on :
Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami





Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami | cara menghilangkan komedo | menghilangkan komedo di hidung - Bagi anda yang merasa minder dengan penampilan wajah penuh komedo terutama daerah sekitar hidung tidak perlu khawatir, saya akan memberikan Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, penasaran dengan Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alam, yuk kita liat di TKP.




Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami 


  • Menjaga Kebersihan Wajah

Komedo biasanya akan muncul pada kulit wajah yang berminyak. Maka dari itu usahakan agar wajah anda selalu bersih, gunakan pembersih wajah yang dapat mengurangi minyak pada wajah.


  • Hidup Sehat Dan Cukup Gizi

Hidup sehat dapat mengurangi jumplah komedo di wajah. Makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup, dapat membantu mengurangi komedo. Karena Pada saat kondisi tubuh menurun, kuman-kuman mudah masuk ke dalam tubuh.


  • Menggunakan Es Batu

Selain menyegarkan ketika suhu panas, ES batu juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo. caranya cukup Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit.


  • Menggunakan Kulit Jeruk

kulit jeruk bisa juga kita coba untuk menghilangkan komedo, caranya Kulit jeruk kita beri sedikit air, kemudian diamkan di wajah yang ada komedonya, biarkan sampai satu malam.


  • Menggunakan Air Putih

Air putih adalah obat yang sangat mudah kita dapatkan. ait putih akan melancarkan saluran pencernaan dan akan membuat wajah semakin halus dan bersih.


  • Menggunakan Putih Telur

Telur ternyata juga ampuh untuk kita gunakan menghilangkan komedo, caranya: Campurkan sebutir putih telur kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Sebaiknya cara ini dilakukan ketika mau tidur. jangan lupa kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.


  • Facial Secara Teratur

Facial adalah cara peling tepat menghilangkan komedo. facial dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran wajah kita. Lakukan facial secara teratur dan berkala.


  • Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya ternyata bisa juga untuk menghilangkan komedo. caranya Patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke wajah yang berkomedo.

Demikian informasi tentang Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, semoga tips cara menghilangkan komedo secara alami di atas dapat bermanfaat bagi anda, semoga berhasil.


0 komentar on Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free