Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Harga dan Spesifikasi Toyota Noah Terbaru 2012

Share on :
x
Harga dan Spesifikasi Toyota Noah Terbaru 2012 –  Besarnya permintaan pasar mobil keluarga jenis medium-van di Indonesia membuat pabrikan Toyota bertekad memasukkan mobil keluarga yang handal ke Indonesia, yaitu Toyota Noah,wah dari namanya seperti band yang giwangai sama Aril ya yang sekarang jadi Trending Topik, mungkin yang punya Toyota sekalian kali pas ngetrend2nya band Noah sekalian Mobil ini di masuukan ke Indonesia, iya karena sebenarnya mobil ini sudah lama diproduksi di negara tuan rumah jepang yakni pada tahun 2001, nah mumpung di Indonesia lagi Hitnya Band Noah, sekalian deh mobil ini di masukan di Indonesia, he..




 





















Toyota Noah di desain dengan ruang kabin yang cukup longgar, dengan tenaga yang besar serta konsumsi bahan bakar yang terbilang sangat irit di kelasnya. Hal ini dikarenakan, Noah merupakan mobil pertama Toyota yang dilengkapi dengan teknologi baru yag disebut dengan Valvematic.
Ketika teknologi itu pertama digunakan, efisiensi mesin 2.000 cc yang dipakai Noah diklaim meningkat 5-10%, tergantung kondisi mengendara. Tenaga bertambah 10% dan emisi CO2 berkurang.
Dicontohkan, mesin 3ZR-FAE 2.000 cc menggunakan Valvematic, tenaga mencapai 158 dk pada 6.200 rpm, torsi 196 Nm pada 4.400 rpm, BBM yang terpakai 14.2 km/liter.

Harga dan Spesifikasi Toyota Noah Terbaru 201 
 Toyota Noah memiliki dimensi panjang 4.580 mm hingga 4.625 mm (tergantung tipe), lebar 1.695 mm, tinggi 1.850 mm, jarak sumbu roda 2.825 mm. Sementara radius putarnya 5,5 meter.

Nah itu dia Spesifikasi Toyota Noah

Desian Interior Toyota Noah


Toyota Noah Hadir dalam beragam tipe varian, yaitu Si, S, G, X “L Selection”, X dan YY. Paling mahal tipe G, menawarkan model 2WD dan 4WD dengan kapasitas 7 penumpang. Masing-masing model beda formasi tempat duduk, ada yang 5 hingga 8. Juga warna interiornya.
Dengan beragam kelebihan yang ditawarkan, Toyota Noah sangat ideal sebagai kendaraan keluarga besar, yang membutuhkan kendaraa, lega dan nyaman.

Harga Toyota Noah 

Untuk Harga Toyota Noah 2012 ini sejak diluncurkan belum ada data yang pasti..

Demikian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Toyota Noah Terbaru 2012. semoga bermanfaat

0 komentar on Harga dan Spesifikasi Toyota Noah Terbaru 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free