Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Profil Biodata Lengkap Gangnam Style PSY

Share on :
Profil Biodata Lengkap PSY Gangnam Style -  Profil Gangnam Style PSY -  Biodata Gangnam Style PSY - Trendsetter Negeri Ginseng Korea yang menjamur di Indonesia kian bertambah, yang kemarin-kemarin ngetrend dengan sinema televisi dan diikuti fashion yang dipakai tokoh-tokoh korea, kini nama Gangnam Style mencuat seiring dengan munculnya musisi Korean Rapper 'PSY' dengan lagunya Gangnam Style yang mengusung aliran K-POP yang sedang naik daun. Gangnam Style merupakan single PSY . Konon, mereka telah meraup keuntungan sebesar 10 USD dari lagu Gangnam Style tersebut, waouw mantap kan?.


Denger-dengar kabarnya nich PSY yang melntunkan Gangnam Style akan mulai di rilis di Amerika juga. Sungguh benar benar Luar Biasa untuk Gangnam Style sang penyanyi rapper kocak. Wah jadi Penasaran dengan Profil Biodata PSY Gangnam Style, Nah ini saya bagikan Profil Biodata Lengkap PSY Gangnam Style 

Profil Biodata Lengkap Gangnam Style PSY
Profil Biodata Gangnam Style PSY
Nama asli : Park Jae Sang
Tanggal lahir : 31 Desember 1977
Zodiac : Capricorn
Terkenal sejak merilis single “Bird” (2001)
Nah itu Dia Profil Biodata PSY Gangnam Style, besuk saya kan lengkapi lagi Profilnya kalau sudah dapat referensi. terima kasih..

0 komentar on Profil Biodata Lengkap Gangnam Style PSY :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free