Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren

Share on :
Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren - Cara Mempercepat Koneksi Smartfren -Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren - Seperti dalam tagline Iklan Smartfren " I Hate Slow" benci lelet, tapi tidak selalu mulus seperti apa yang di iklankan, yach..namanya juga iklan, semua produk pasti diunggulkan, tapi memang semua produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya, seperti pada koneksi internet modem smartfren, kadang kita menemui kendala dengan menurunnya koneksi tersebut, dan kadang membuat kita jengkel bahkan apriori terhadap produk ini, mungkin anda pengguna koneksi internet modem smartfren, dan anda juga sering mengalami lambatnya koneksi internet, jangan kawatir, biar koneksi internet kita kembali ngebut seperti smartfren dalam iklannya, saya akan bagikan Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren yang saya kutip dari berbagai sumber, terus terang saya pribadi tidak pengguna smartfren, tapi tidak ada salahnya saya membagikan informasi ini, semoga bermanfaat khususnya anda pengguna setia smartfren. oke inilah Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren untuk modem Evdo ac 2726 ui.
Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren
  • Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren yang pertama dengan menggunakan DNS google yaitu 8.8.8.8 dan 8.8.4.4. mungkin anda sudah banyak yang tahu tentang kegunaan DNS Google. bagi anda yang belum tahu silahkan bisa seraching di Google, kalau saya jelaskan nanti malah tidak fokus pada pembahasan ini.

  • Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren yang kedua adalah dengan mengubah settingan number, username, dan password. Secara default settingan smart adalah sebagai berikut : Number : #777 UserName : smart Password : smart
coba anda bayangkan, di Indonesia ini ada berapa juta orang pengguna smart yang menggunakan settingan sama persis dengan yang di atas. Nah, disini operator smartfren pasti lebih mengutamakan pelanggan dengan paket yang mahal sehingga pelanggan seperti anda yang hanya menggunakan paket reguler bulanan akan sedikit terpinggirkan sehingga hasil koneksi internetnya lambat.

Oleh karena itu strategi untuk mempercepat koneksi internet smartfren adalah dengan cara merubah konfigurasi modem dengan mengubah settingan pada number Username dan Passwordnya dengan settingan dibawah ini : 
number : *98# username : cdma password : cdma
number : *98# username : wap password : wap
number : *31*11111# username : cdma password : cdma
number : *31*11111# username : wap password : wap

Untuk mengetahui settingan yang paling cepat anda bisa membandingkannya menggunakan speedtest.net. Silahkan dicoba beberapa config di atas dan cari mana yang paling cepat. Selain itu faktor wilayah juga bepengaruh terhadap kecepatan intenet smartfren

Demikianlah informasi tentang Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren. semoga bermanfaat

1 komentar:

Muhammad Iqbal K mengatakan... Reply Comment 6 Oktober 2012 pukul 10.56

link sudah terpasang sob, maaf telat :)

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free