Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Cara Cepat Hamil : Ini Caranya….

Share on :

Cara Cepat Hamil : Ini Caranya….


Setelah pernikahan, apa sih yang diharapkan dari pasangan suami istri, pasti memikirkan bagaimana cara cepat hamil, tapi kadang mereka sudah lama nikah tapi belum juga dikarunia seorang anak, bahkan mereka beranggapan bahwa mereka susah untuk mendapatkan keturunan, karena tidak tahu bagaimana cara cepat hamil.
 Ironisnya, mereka mengklaim pada masing-masing pasangan bahwa salah satu dari mereka mandul atau ada suatu penyakit yang menghambat proses kehamilan. Agar pasangan mendapatkan apa yang diinginkan yaitu cara cepat hamil, pasangan tersebut harus saling berpartisipasi.  
Disini pemeriksaan kesuburan antar suami istri harus dilakukan, dan pentingnya peran suami disini harus disertakan untuk mengetahui cara cepat hamil.

Pemeriksaan Kesuburan Yang Harus Dilakukan pasangan Suami Sebagai Cara Cepat Hamil adalah:

1. Melakukan pemeriksaan lengkap yang meliputi :
·  Pemeriksaan dengan menggunakan USG untuk mengetahui dan melihat secara langsung kondisi rahim istri dan indung telur ibu
·      Pemantauan kondisi waktu subur ibu
·     Pemeriksaan juga dilakukan dengan radiologi untuk melihat kondisi saluran telur ibu.
·     pemeriksaan pada sperma suami, apakah berkulitas atau tidak.

2. Mengatur pola makan ibu
· Seorang ibu dapat mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung banyak vitamin & mineral (khususnya vitamin E),
·     Menghindari makanan yang diolah dengan cara dibakar seperti sate karena makanan ini mengandung oksigen radikal bebas.
·    Sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi kacang-kacangan utamanya kacang hijau, ini sangat berguna untuk meningkatkan kesuburan yang sangat dibutuhkan dalam cara cepat hamil

3. Kesibukan (kegiatan) Ibu
Kesibukan wanita, terutama wanita karir adalah satu faktor pencetus timbulnya infertilitas dalam dunia modern adalah stress karena beban pekerjaan yang sermakin menumpuk. Keadaan seperti ini sangat tidak mendukung cara cepat hamil, justru ini akan mengahambat kesuburan ibu. Kelelahan dan stress yang dialami ibu sangat  mempengaruhi kerja hormone didalam tubuh,sehingga ada beberapa hormone menghambat kesuburan ibu. Alangkah baiknya  ibu melakukan konsultasi kepada dokter bersama dengan suami agar solusi dan penjelasan yang menjadi penghambat kehamilan.

Backlinks Generator Gratis

1 komentar:

obat tradisional batu ginjal mengatakan... Reply Comment 28 Juli 2012 pukul 10.49

terimakasih atas informasinnya saya sudah lama menikah tapi saya belum dikaruniai anak, saya akan mencoba tips yang anda berikan, thx

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free